Berita

Jatim Times Audiensi dengan Wali Kota Malang

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menerima audiensi dari salah satu media online di Jawa Timur, yakni Jatim Times di Ruang Rapat Wali Kota Malang, Kamis (11/2/2021). Audiensi ini dalam rangka silaturahmi yang juga bertepatan dengan momen Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menerima audiensi dari salah satu media online di Jawa Timur, yakni Jatim Times di Ruang Rapat Wali Kota Malang,

Audiensi ini dihadiri oleh Kabag Humas Setda Kota Malang Muhammad Nur Widianto, S. Sos, serta perwakilan dari Jatim Times, antara lain Direktur Jatim Times Lazuardi Firdaus, General Manager Herianto, Pimpinan Redaksi Yunan Helmi, Manager HRD Ahmad Yahya, Manager Media Sosial Sri Kurnia Mahiruni, Manager Marketing Nurlaila Ratri, Manager Kreatif Imarotul Iza, dan Redaktur Pipit Angreini.

Saat memberikan sambutan, Sutiaji mengatakan bahwa sebuah media harus profesional, akurat, dapat berimbang, dan transparan. Ia berharap kolaborasi antara media dan pemerintah dapat lebih dikuatkan lagi. “Saya mengapreasi kepada Jatim Times yang telah berpartisipasi mendukung program pembangunan Kota Malang,” ucapnya.

Di akhir audiensi, perwakilan dari JatimTimes menyerahkan cenderamata berupa grafis berita yang pernah dibuat oleh Jatim Times berkaitan dengan prestasi dan kebijakan Wali Kota Malang, Sutiaji. (yon/ram)

You may also like

Skip to content