Berita

Cangkrukan Forkopimda Kota Malang Bersama Elemen Masyarakat Kel. Kauman

Klojen (malangkota.go.id) – Cangkrukan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Malang Bersama Elemen Masyarakat Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen digelar di Gedung Balai RW. 09 Kelurahan Kauman, Rabu (03/10).

Cangkrukan

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK dan Dandim 0833 Malang Kota Letkol Inf. Nurul Yakin tampak hadir dalam kegiatan diikuti kurang lebih 200 warga Kayutangan Kelurahan Kauman.

Kegiatan yang digagas oleh Kapolres Malang Kota bersama Pemerintah Kota Malang ini bertujuan untuk membangun komunikasi dan menampung aspirasi masyarakat.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan bahwa jagongan atau cangkrukan bareng ini adalah untuk membahas kemajuan kampung/kelurahan yang mana segala permasalahan dapat dipecahkan melalui sebuah musyawarah.

“Apapun masalahnya kita harus memecahkan masalah tersebut dengan cara kepala dingin, yaitu dengan sifat positive thinking agar kita tetap bersatu. Apabila kita bersatu, maka tidak akan ada pihak lain yang ingin merongrong atau mengadu domba,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, SIK menyampaikan bahwa sekarang ini masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang mau turun langsung ke masyarakat agar mengetahui permasalahan-permasalahan yang muncul di tengah masyarakat.

Polres Malang Kota, imbuhnya, juga telah membentuk Polisi RW yang ada di Kelurahan untuk membantu agar polisi lebih dekat dengan masyarakat. (wit/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content