Berita Ekonomi Kerakyatan

Wali Kota Sutiaji: Pembangunan yang Baik Harus dengan Kebersamaan

Lowokwaru, (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji hadiri acara sosialisasi pembangunan sarana prasarana dan pendapatan asli daerah (PAD) di Kecamatan Lowokwaru, Senin (05/04/2021). Menurutnya, pembangunan yang baik harus dengan kebersamaan.

Sosialisasi di Kecamatan Lowokwaru

Sutiaji mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Malang untuk melakukan pembangunan di Kota Malang dengan baik. Untuk itu, berbagai persiapan dan komitmen harus dilakukan dengan baik juga untuk meningkatkan kebersamaan. “Tanpa kebersamaan mustahil bisa melakukan pembangunan dengan baik. Untuk itu dari kegiatan ini kami terus membangun kebersamaan,” jelas Sutiaji.

Camat Lowokwaru, Joao Maria Gomes De Carvalho, S. IP mengatakan kegiatan ini untuk membangun kesamaan persepsi terhadap aturan yang ada. Dalam hal ini adalah pelaksanaan undang-undang pengadaan barang dan jasa. “Harapannya jika nanti sudah dilakukan administrasinya, pelaporannya bisa berjalan dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari,” tegas Joao.

Kegiatan yang diikuti 70 peserta ini menghadirkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), serta Kepala Seksi Sarana dan Prasarana perangkat daerah Pemkot Malang. Tujuannya, agar pembangunan yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik.

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini, Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kota Malang Drs. R. Widjaja Saleh Putra. Ia memaparkan materi tentang pengadaan barang dan jasa dengan swakelola dan pengadaan langsung. (cah/ram)

 

You may also like

Skip to content