Berita

Hikmatul Arifiah Pemenang Kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021

Klojen, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang bekerja sama dengan Jatim Times mengumumkan hasil kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021 di Ngalam Command Center, Balai Kota Malang, Selasa (25/5/2021). Pemenangnya adalah Hikmatul Arifiah Fitriani, juara dua Muhammad Nufahrul Lukmanul Hakim, dan juara tiga Dirta Putra Anggara.

Pengumuman juara kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021

Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos., MM hadir menyerahkan hadiah kepada pemenang. Sedangkan juara dua diserahkan oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang, Ismintarti, SP.

Widayati sangat mengapresiasi kompetisi TikTok yang bekerja sama dengan Jatim Times. Kegiatan ini semakin meningkatkan animo masyarakat untuk mengenal dan mencintai Kota Malang dengan berbagai karya kreatif.

“Kreativitas melalui TikTok saat ini bukan hanya diisi oleh orang-orang yang joget-joget saja. Namun sangat bisa diandalkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat,” jelas Widayati.

Oleh karena itu, Widayati mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota Malang untuk aktif memanfaatkan TikTok untuk penyebarluasan informasi dan kebaikan. Pihaknya juga berharap kreativitas ini bisa semakin dikembangkan untuk memviralkan Kota Malang supaya semakin dikenal.

“Termasuk mengembangkan UMKM di Kota Malang yang potensinya luar biasa. Kami berharap ke depan bisa terus dikembangkan dan dikerjasamakan,” ujar Widayati.

Sementara itu, Manajer Kreatif Jatim Times, Imarotul Izzah, mengatakan kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021 adalah kompetisi yang digelar oleh Pemerintah Kota Malang dan bekerja sama dengan Jatim Times. Tujuannya untuk mempromosikan Kota Malang di hari jadi ke-107 Kota Malang. Kegiatan ini juga didukung oleh The Kalindra Apartemen dan Indomaret.

“Kompetisi ini juga dimaksudkan untuk menjadi wadah kepada masyarakat dalam berkreativitas, serta memenuhi media sosial tentang hal-hal yang bermanfaat khususnya terkait Kota Malang,” kata Ima.

Banyak tema yang dikompetisikan dalam kompetisi TikTok Piala Wali Kota Malang 2021, yaitu Apresiasi Terhadap Kebijakan Pemerintah Kota Malang, Kenangan Manis di Kota Malang, Wisata Kota Malang, Kuliner Kota Malang, Geliat Pendidikan di Kota Malang, Budaya Kota Malang, dan Alasan Kenapa Ingin Berkunjung ke Kota Malang, dan lainnya.

Juara empat diraih Windi Citra Reswari, juara lima Mochamad Firmansyah Ariwijaya, juara enam Andreas Dwi Setiawan, juara tujuh Gledy Webyansyah, juara delapan Ruli Bagus Maulana, juara sembilan Galih Zahki Ahda S, dan juara 10 Ahmad Suryo Adi Basuki. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content