Malang, (malangkota.go.id) – Dalam rangka menguatkan sinergi dengan kalangan organisasi kepemudaan, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bersilaturahmi ke Markas Komando (Mako) Pemuda Pancasila di Jalan Sumba, Kota Malang, Jumat (24/9/2021). Menurutnya, organisasi kepemudaan sangat penting dan turut berperan besar dalam merealisasikan berbagai program pembangunan di Kota Malang.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji berdiskusi dengan para pimpinan dan anggota Pemuda Pancasila di Jalan Sumba Kota Malang

Disampaikan Wali Kota Sutiaji, sebagai pemuda harus berada di garda terdepan dan menjadi pelopor dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa serta bernegara. “Ke depan tantangan bangsa ini tidak semakin ringan dan yang bisa menjawab salah satunya kaum muda,” ungkapnya.

Tak hanya harus mendukung program pemerintah, imbuh pria berkacamata itu, kaum muda harus kritis, dapat memberi saran dan masukan terhadap kinerja pemerintah agar visi kota Malang sebagai kota bermartabat terealisasi dengan baik.

Dalam momen ini, Wali Kota Sutiaji juga menyampaikan berbagai program kerjanya, seperti optimalisasi kawasan Kayutangan yang menjadi destinasi wisata, sebagai salah satu sarana untuk menggaet kunjungan wisata domestik dan mancanegara. “Mungkin dari Pemuda Pancasila mempunyai saran dan ide untuk optimalisasi Kayutangan, kami persilakan,” ajaknya.

Yang tak kalah penting, Sutiaji juga menyampaikan jika pada dasarnya setiap orang adalah pemimpin yang nantinya dari kepemimpinannya itu akan dimintai pertanggungjawaban. “Maka dari itu, seorang pemimpin harus adil, tidak mementingkan urusan pribadi, bertanggung jawab dan berwawasan luas,” pungkasnya. (say/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content