Malang, (malangkota.go.id) – Sejak 1 Maret 2022 tongkat komando Dandim 0833 Kota Malang resmi berpindah tangan dari Letkol Arm. Ferdian Primadhona diserahkan kepada Letkol Kav. Heru Wibowo Sofa. Pergantian kepemimpinan setelah Letkol Arm. Ferdian menjabat sebagai Dandim selama 1 tahun 7 bulan di Kota Malang.

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko (kiri) foto bersama eks Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm. Ferdian Primadhona usai memberi cendera mata

Menurutnya, Kota Malang memberikan banyak kesan baik, terutama jajaran Forkopimda, seperti Wali Kota Malang, Ketua DPRD Kota Malang, dan Kapolresta Malang Kota yang selalu satu barisan saat menjalankan tugas. “Kota Malang akan selalu saya kenang,” ucapnya dalam acara pisah sambut pada Selasa (1/3/2022) malam di Javanine Cafe.

Setelah ini Letkol Arm. Ferdian akan bertugas di Kodam V Brawijaya di bagian Inspektorat. “Meski saya sudah tidak bertugas di kota Malang, tapi silaturahmi tetap kita jaga. Jika ke Kodam V Brawijaya silakan mampir dan saya akan sangat senang menyambut bapak/ibu,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0833 Letkol Kav. Heru mengatakan jika Kota Malang merupakan kota yang nyaman dan guyub, terutama kalangan Forkopimda. “Setelah ini kami harap ini terus terjaga dengan baik dan ada penguatan sinergi guna mewujudkan Kota Malang yang kondusif,” imbuhnya.

“Kami akan mendedikasikan kerja dan pengabdian ini layaknya ibadah, sehingga apa yang lakukan mendapat rida dari yang mahakuasa. Mohon dukungan dari semua pihak dan nantinya saya akan bersilaturahmi ke kantor Forkopimda,” urai pria kelahiran pulau garam, Madura itu.

Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko usai menyerahkan cendera mata mengatakan, Dandim Letkol Arm. Ferdian selama ini sudah menunjukkan kinerjanya yang optimal. “Kami selalu bersinergi dalam hal apapun, terutama dalam penanganan pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sedangkan untuk Dandim yang saat ini, pihaknya mengucapkan selamat datang dan Dandim sebelumnya semoga sukses selalu di tempat baru. “Pak Heru orangnya baik, mudah bergaul dan ramah. Semoga dengan kepemimpinannya Kota Malang lebih baik lagi, terutama dalam penanganan dan pengendalian pandemi ini, serta pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkas pria berkacamata itu. (say/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content