Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Plh Sekda, Mulyono: Kolaborasi Kunci Tercapainya Target

Malang, (malangkota.go.id) – Prinsip kolaborasi dalam bekerja selalu didengungkan di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Para aparatur sipil negara (ASN) selalu dimotivasi untuk menerapkan semangat ini.

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Mulyono, M.Si saat memimpin apel pagi ASN di halaman Balai Kota Malang, Senin (25/7/2022)

Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Mulyono, M.Si mengingatkan agar prinsip kolaborasi benar-benar diterapkan dan tidak hanya sebatas konsep.

“Target kita tunggal, maka dari itu perlu ditingkatkan kolaborasi kita. Kerja bapak ibu semua tidak ada yang tidak bagus. Namun untuk kolaborasi masih terus perlu ditingkatkan. Setiap dari kita harus saling mendukung,” tutur Mulyono saat memimpin apel pagi ASN di halaman Balai Kota Malang, Senin (25/7/2022).

Lebih lanjut, Mulyono menyampaikan, bahwa semua perangkat daerah harus memiliki kesamaan persepsi dan tujuan. Selain itu juga konsistensi saat perencanaan hingga pada implementasinya. Dengan demikian, tujuan bersama akan dapat tercapai dengan baik.

“Tahun 2023 sudah sangat dekat, mari kita hitung ulang apakah visi misi yang telah ditetapkan dapat tercapai atau tidak. Lalu itu bisa menjadi bagian dari kinerja kita atau tidak. Kita nanti akan kawal. Dengan begitu, kita siap melangkah ke arah yang lebih baik,” tutupnya. (ari/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content