Berita Olahraga

Ratusan Peserta Gowes Fun Bike Hadir di Kota Malang

Klojen, (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko memberangkatkan peserta gowes Fun Bike Kebangsaan dari Museum Brawijaya, Kota Malang, Minggu (7/8/2022).

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dalam pembukaan gowes Fun Bike Kebangsaan

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko menyambut gembira hadirnya event gowes yang merupakan untuk memperingati hari kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat meneruskan sejarah perjuangan para pejuang bangsa.

“Kami harap adanya event ini bisa semakin banyak membawa manfaat. Menyehatkan jiwa raga, membangkitkan ekonomi dan pariwisata di Kota Malang,” jelas Bung Edi.

Hadirnya peserta dari berbagai daerah di Indonesia dalam event gowes ini bisa menjadi ajang promosi daerah. Sehingga perekonomian warga Kota Malang bisa bangkit.

Peserta gowes asal Mojokerto, Budiono mengaku datang ke Kota Malang bersama 30 temannya. Mereka tertarik dengan event gowes yang digelar di Kota Malang. “Saya datang ke Kota Malang sudah dua hari yang lalu. Selain untuk ikut gowes, kami juga mau menjenguk anak yang sedang kuliah di Universitas Brawijaya,” jelas Budiono.

Budiono mengatakan, selain rute yang menarik, hadiah gowes di Kota Malang juga sangat menggiurkan. Hadiah utamannya adalah mobil Pajero dan umrah. Hal ini masih ditambah dengan hadiah-hadiah menarik lainnya.

“Tidak pernah rugi bisa ikut gowes di Kota Malang. Meskipun hari ini sedang hujan, lokasinya enak dan setelah gowes bisa berlibur sepuasnya,” kata Budiono.

Sama dengan Budiono, Joko Slamet asal Lamongan mengaku senang bisa ikut gowes di Kota Malang. Pasalnya tempatnya enak dan biasanya panitia yang menggelar event juga fair sehingga dapat atau tidak dapat hadiah tetap gembira.

“Semalam saya datang di Kota Malang. Senang rasanya ikut gowes hari ini, tapi Kota Malang dingin sekali ,” tegas Joko. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content