Artikel Kuliner

Soja Foodbox Suguhkan Ragam Crispy dengan Rempah Melimpah

Malang, (malangkota.go.id) – Aneka olahan ayam menjadi salah satu peluang bisnis kuliner karena banyak digemari masyarakat termasuk di Kota Malang. Salah satunya adalah Soja Foodbox yang menyuguhkan berbagai ragam olahan ayam goreng tepung yang krispi.

Aneka Olahan Ayam Soja Foodbox

Owner Soja Foodbox, Virga Anwarektino menceritakan bahwa usahanya bermula dari dapur rumahan. Kemudian ia bermitra dengan penyedia layanan pesan antar makanan untuk memperluas jangkauan pelanggan. Kini usahanya juga berkembang menjadi penyedia catering harian untuk segala keperluan.

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau tapi rasa dan kualitas boleh diadu dengan yang lain. Kami menyediakan kuliner aneka olahan ayam goreng tepung dengan paket lengkap plus nasi mulai dari 15 ribu saja untuk satu porsinya,” terang Virga.

Beberapa yang menjadi primadona adalah ricebox serta nasi kotak harian. Selain itu ada juga ayam krispi utuh satu ekor yang digoreng utuh, di mana khusus untuk menu satu ini masih belum banyak dijumpai di Kota Malang namun saat ini sudah tersedia di Soja.

“Dengan harga Rp45 ribu saja sudah bisa mendapatkan ayam krispi utuh yang cocok untuk teman makan rame-rame bareng teman dan keluarga. Untuk saat ini ayam goreng krispi satu ekor yang digoreng utuh menjadi ciri khas Soja karena belum banyak dijumpai di Kota Malang,” terang Virga.

Lebih lanjut Virga menungkapkan keunggulan Soja terletak pada racikan bumbu tepung yang memiliki ciri khas unik dan otentik. Menurutnya cita rasa khas unik yang tidak ditemukan di tempat lain tersebut berasal dari campuran aneka rempah pilihan.

“Bahkan hingga remahan krispi yang terakhir di piring masih terasa kaya akan rempah. Semua ini bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Pelanggan kami banyak dari instansi pemerintahan, rumah sakit perkantoran, sekolah, dan tidak jarang juga kita mendapat pesanan untuk acara khusus seperti, tasyakuran, dan lain-lain,” tambahnya.

Pelanggan bisa pesan berbagai menu Soja Foodbox melalui aplikasi penyedia layanan pesan antar seperti Grabfood, Gofood dan Shopeefood. Selain itu juga bisa memesan langsung melalui kontak 081217888558. Untuk jumlah banyak, pelanggan bisa dapatkan potongan harga menarik dari Soja serta gratis ongkos kirim. (eka/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content