Berita Pelayanan Publik

Temui Aremania, Wali Kota Ajak Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Malang, (malangkota.go.id) – Ratusan pendukung Arema menyampaikan keinginannya agar tragedi Kanjuruhan dapat segera diusut secara tuntas. Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji pun langsung menemui para Aremania dan Aremanita yang berkumpul di halaman Balai Kota Malang, Kamis (20/10/2022) siang.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menemui para Aremania dan Aremanita di halaman Balai Kota Malang, Kamis (20/10/2022).

Sutiaji menyampaikan bahwa Aremania merupakan suporter yang cinta sepak bola dan juga perdamaian. Terlihat saat demonstrasi siang ini, Aremania tidak rusuh dan membuat huru hara, serta mampu mengendalikan diri. Sutiaji menegaskan bahwa Aremania ini cinta sepak bola dan cinta perdamaian.

“Tentu kita tunjukkan pada dunia bahwa tidak ada kerusuhan sama sekali yang dilakukan oleh suporter Arema mulai awal hingga akhir. Bertahun-tahun kita sudah mengawal kesebelasan yang kita cintai dan itu tidak terjadi kerusuhan. Untuk itu tunjukkan Malang cinta damai,” ajaknya.

Sutiaji menyatakan bahwa kasus ini harus terus dikawal. Kasus ini telah menjadi perhatian nasional dan dunia. “Pemerintah kan sudah berusaha melalui pak presiden langsung. Itu artinya kan berarti kita tidak main-main,” terangnya.

“Proses ini harus kita lihat, jangan sampai ada manipulasi dan seterusnya. Intinya, mungkin kita bisa berbohong, tapi Tuhan Yang Mahakuasa tidak akan bisa dibohongi. Saya kira #usuttuntas sudah menjadi komitmen kita bersama. Ayo kita kawal terus menerus,” tegasnya.

Sutiaji pun mengajak para Aremania untuk duduk bersama dan memanjatkan doa untuk para korban tragedi Kanjuruhan. (ari/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content