Malang, (malangkota.go.id) – Masa jabatan Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso sebagai Wali Kota Batu dan wakilnya berakhir pada 27 Desember 2022. Selasa (27/12) malam di Hotel Singhasari, Kota Batu, keduanya berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Karena selama lima tahun menjabat keduanya dapat menjalankan berbagai program kerja secara optimal.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji memberikan apresiasi kepada Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso sebagai Wali Kota Batu dan wakilnya pada acara bertajuk ‘Pamit Tetap di Hati’ di Hotel Singhasari Kota Batu, Selasa (27/12).

Apa yang dilakukan Dewanti dan Punjul pun mendapat apresiasi dari masyarakat dan mitra kerja, seperti dari Forkopimda Malang Raya. Apresiasi juga disematkan oleh Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji di sela-sela acara bertajuk ‘Pamit Tetap di Hati’ tersebut. Menurutnya, kedua sosok itu Dewanti dikenal sebagai pekerja keras dan selalu mengutamakan kepentingan rakyat.

“Mbak Dewanti dan sam Punjul selalu berkoordinasi secara intens dan berkolaborasi untuk memajukan daerah agar berdaya saing tinggi. Kami apresiasi dan mohon maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan. Kita akan tetap menjadi sahabat dan mitra,” imbuh pria berkacamata itu.

Ditambahkan Wali Kota Sutiaji mengatakan, ketika diundang selalu hadir, terima kasih mbak Dewanti. Karena panjenengan sudah menyenangkan orang yang mengundang maka insyaallah akan disenangkan oleh Allah SWT. “Kita tidak pernah bersinggungan atau tidak pernah mempunyai masalah. Kita selalu dan sering  ketemu serta selalu mengedepankan kepentingan umat,” urainya.

Lebih jauh Sutiaji menyampaikan bahwa terkadang seorang pemimpin lebih banyak dianggap salah daripada benarnya di masyarakat. “Namun hal seperti itu lumrah terjadi dan jika kita selalu ikhlas dan berserah kepada Tuhan YME saat bekerja, maka semua akan  terasa nikmat,” ungkapnya.

Dewanti pun memberi pujian kepada Wali Kota Sutuaji. Menurutnya, dia juga sosok yang tangguh dan pantang menyerah serta selama ini terjalin kerja sama yang baik. Sedangkan berbagai elemen masyarakat Kota Batu, terang perempuan berhijab itu, selalu guyub serta saling menguatkan. Sehingga selama lima tahun menjabat teraih 65 prestasi. (say/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content