Artikel Sosial dan Kesra

Wawali Sofyan Edi Ajak Alumni SMAN 3 Malang Peduli Desaku Menanti

Malang, (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko hadiri Turnamen Futsal, Badminton dan Bazar UMKM Bolo Enom Bhawikarsu di SMA Negeri 3 Malang, Sabtu (31/12/2022).

Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menghadiri kegiatan alumni di SMAN 3 Kota Malang, Sabtu (31/12/2022).

Sofyan Edi Jarwoko mengatakan alumni SMAN 3 Malang bisa berkontribusi banyak untuk Kota Malang. Pihaknya mengajak para alumni memberikan kontribusi nyatanya terhadap perkembangan Kota Malang.

“Kami ingin mengundang para alumni untuk pembinaan warga prasejahtera di Desaku Menanti,” ucap pria yang biasa disapa Bung Edi itu.

Kampung Desaku Menanti memiliki 37 kepala keluarga (KK) yang dientaskan dari jalanan dan sebelumnya menjadi pengemis dan gelandangan.

Bung Edi yang juga alumni SMAN 3 Malang tahun 1986 itu berharap banyak hal yang bisa dilakukan kepada warga Desaku Menanti agar lebih sejahtera. Menurutnya, semboyan ‘sakduluran saklawase’ bisa menjadi kenyataan.

Ketua Panitia Kegiatan, Syahadatan Aulia Surya yang merupakan perwakilan dari 10 angkatan alumni SMAN 3 Malang 1994-2003 mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi antara alumni. Sedangkan peserta yang datang sekitar 200 orang. (cah/ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content