Berita Hukum, Politik, dan Pemerintahan

Kunjungi Kodim 0833, Danrem 083/BDJ Sampaikan Amanat Presiden Untuk Tingkatkan Toleransi

Klojen (malangkota.go.id) – Kunjungan Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kol. Inf. Gogor A. A bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 Novia Dewi N.M Gogor A. A ke Kodim 0833 Kota Malang, Kamis (19/1/2023) sangat berkesan. Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji turut hadir pada kunjungan ini.

Kunjungan Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kol. Inf. Gogor A.A ke Kodim 0833 Baladhika Jaya

Danrem 083/Baladhika Jaya Kol. Inf. Gogor A. A mengungkapkan kunjungan ke Kodim 0833 Kota Malang adalah kegiatan rutin. Sebelum mengunjungi Kodim 0833 Kota Malang, pihaknya sudah berkunjung ke tujuh Kodim yang berada di bawah naungan Korem 083/Baladhika Jaya.

“Kunjungan saya ke Kodim 0833 ini adalah kunjungan kedelapan di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memberikan pengarahan kepada anggota, sekaligus lebih mengenal anggota,” jelas Kol Inf Gogor, Kamis (19/1/2023).

Pada kesempatan ini Danrem 083/BDJ juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Malang, Polresta Malang Kota dan segenap jajaran Forkopimda yang bersama-sama Kodim menjaga Kota Malang tetap kondusif.

Termasuk beberapa waktu lalu saat pandemi Covid-19 mendera, jajaran Forkopimda bahu-membahu bekerja keras tidak mengenal lelah. “Semua berbagi tugas tidak mengenal lelah, saling menghargai, dan bertugas sesuai dengan porsi masing masing,” terangnya.

Pada kesempatan ini Gogor juga menyampaikan amanat dari Presiden RI untuk lebih meningkatkan toleransi, khususnya dalam hal beragama dan beribadah.

“Perintah Presiden, tidak boleh ada kesepakatan yang bisa menang melawan konstitusi. Ini menjadi PR bagi kita semuanya harus bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa kehidupan beragama dan beribadah itu dilindungi oleh konstitusi,” pungkas Kol. Inf. Gogor. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content