Berita

Wali Kota Malang Ajak Lebih Tingkatkan Etos Kerja

Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji terus dan selalu mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang untuk lebih meningkatkan etos kerjanya agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik lagi. Untuk kesekian kalinya, pria berkacamata itu mengingatkan bahwa ASN adalah pelayan bagi masyarakat sehingga hendaknya selalu memberikan yang terbaik.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada ASN Pemkot Malang

Hal tersebut ditekankan orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu saat memimpin apel pagi dan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada ASN Pemkot Malang di halaman Balai Kota Malang, Senin (6/3/2023).

Pada momen ini ada 53 ASN yang mendapat kenaikan pangkat golongan IV, 429 orang golongan III, 247 orang golongan II dan tiga orang golongan I. Wali Kota Sutiaji juga menyerahkan trofi kepada Kepala UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Malang atas prestasi meraih juara III Lomba Damkar untuk kategori House Laying atau pemadaman dan penyelamatan korban.

Trofi tersebut sebelumnya diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam Upacara HUT ke-104 Damkar beberapa waktu lalu di Jakarta. Menurut Wali Kota Sutiaji, raihan ini menjadi sesuatu yang patut dibanggakan. “Ke depan terus tingkatkan kinerja dan prestasinya. Dengan optimisme dan usaha yang kuat, pasti nantinya akan lebih baik,” yakinnya.

Sedangkan bagi ASN yang mendapat kenaikan pangkat, Sutiaji berpesan itu adalah sebuah amanah dan harus dijaga dengan baik. “Syukuri apa yang kita dapat dari Tuhan YME, karena dari rasa syukur itu akan menambah motivasi kerja. Jangan mudah puas dengan apa yang kita raih serta jangan pernah merasa paling hebat,” pesannya.

“Yang tak kalah penting, ajak orang sekitar kita untuk maju bersama dan saling berintrospeksi diri. Jangan suka mengoreksi orang lain, karena bisa memicu konflik. Jadilah contoh yang baik bagi orang lain dan jadilah seorang pemimpin yang benar-benar bisa memimpin,” pungkas Sutiaji. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content