Berita

Wali Kota Malang Jadi Pembicara Webinar dan Diskusi Panel Nasional FIA UB

Klojen (malangkota.go.id) – Saat menjadi pembicara dalam Webinar dan Diskusi Panel Nasional Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya melalui video conference di NCC Balai Kota Malang, Selasa (3/11/2020), Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mengungkapkan berbagai langkah strategis terus dilakukan Kota Malang yang berkomitmen kuat untuk menuju smart city.

Wali Kota Malang menjadi narasumber Webinar dan Diskusi Panel Nasional Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya melalui video conference di NCC Balai Kota Malang, Selasa (3/11/2020)

Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan tujuan utama membangun smart city adalah agar dalam memberikan pelayanan publik terhadap masyarakat dapat lebih baik dan maksimal, mengingat dengan semakin majunya masyarakat tentu semakin tinggi tuntutan.

“Pemanfaatan teknologi dengan baik adalah salah satu langkah untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelas Sutiaji, Selasa (3/11/2020).

Demi mendukung upaya itu, berbagai upaya untuk meningkatan kualitas sumber daya manusia pun terus dilakukan, termasuk diantaranya dengan memberikan berbagai pelatihan. Selain itu juga agar smart city di Kota Malang dapat segera terwujud, Pemerintah Kota Malang melakukan berbagai langkah strategis, termasuk sinergitas Pentahelix (akademisi, bussines, community, government, media).

Dengan kerjasama yang baik bersama semua pihak diharapkan Kota Malang semakin baik dalam berbagai hal, sehingga melalui  berbagai langkah yang dibuat, Pemerintah Kota Malang semakin maksimal dalam memberikan pelayanan publik kepada warga masyarakat. (cah/yon)

You may also like

Skip to content