Blimbing (malangkota.go.id) – Tanggal 29 April 2023 menandai 14 tahun kehadiran PT Bestprofit Futures (BPF) di Kota Malang. Hingga saat ini perusahaan pialang berjangka resmi yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) ini konsisten menjaga pertumbuhan bisnis dengan meningkatkan layanan perdagangan berjangka kepada seluruh nasabah dan para pemangku kepentingan lainnya.

Kepala BPF Malang bersama jajaran dan Ketua PWI Malang Raya bersama pengurus foto bersama anak panti asuhan Al-Kaaf

Sebagai wujud syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat, BPF bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya memberikan santunan kepada 100 anak panti asuhan Al-Kaaf Kota Malang, Sabtu (29/4/2023).

Penyerahan santunan ini dihadiri oleh Kepala Cabang BPF Malang, Andri dan seluruh karyawan, serta Ketua PWI Malang Raya Ir. Cahyono bersama jajaran pengurus. Andri mengatakan bahwa usia 14 tahun merupakan waktu untuk terus berbenah dan menyempurnakan layanan hingga menjadi pialang berjangka terdepan di Kota Malang sekarang.

“Selama kurun waktu tersebut, tentunya banyak hal yang masih belum sempurna dari kami. Untuk itu bersama dengan seluruh karyawan dan tim tenaga pialang, kami berkomitmen untuk selalu memberikan hal baru untuk dirasakan sebagai pengalaman yang mengesankan bagi setiap nasabah di setiap waktunya. Program ini kami sebut dengan BOSKUH atau Best Service and Kinship from Our Heart’,” jelasnya.

Lebih lanjut Andri mengucapkan terima kasih kepada pimpinan panti asuhan Al-Kaaf yang telah memberikan kesempatan bagi BPF Malang dan PWI Malang Raya berkontribusi untuk adik-adik di panti asuhan.

“Harapan kami, semoga santunan ini bisa membantu adik-adik di Al-Kaaf dan menghias senyum bahagia masing-masing di wajah mereka,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua PWI Malang Raya, Ir. Cahyono mengatakan bahwa rekan-rekan PWI Malang Raya turut gembira bisa kembali berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. “Jalinan kemitraan yang semakin erat antara PWI dan BPF tidak pernah memudarkan independensi dan persaudaraan diantara keduanya,” jelasnya.

“Kami berharap bahwa kerja sama PWI Malang Raya dan BPF Malang bisa semakin ditingkatkan ke depannya. Khususnya dalam melakukan edukasi tentang perdagangan berjangka komoditi kepada masyarakat demi memajukan industri ini ke depannya,” tandas Cahyono. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content