A. Highlight Berita Olahraga

Wali Kota Malang Turut Berlaga di Laga Ekshibisi vs Kabupaten Banjar

Klojen (malangkota.go.id) – Untuk mempererat tali silaturahmi, rombongan Pemerintah Kabupaten Banjar dan Pemerintah Kota Malang menggelar laga eksebisi bulu tangkis di GOR Garuda, Rabu (3/5/2023). Pada pagi harinya, Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menerima kunjungan kerja Pemkab Banjar yang dipimpin langsung oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur di Ruang Sidang Balai Kota Malang.

Pemerintah Kota Malang dan Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar laga eksebisi bulu tangkis di GOR Garuda

Suasana penuh keakraban tampak terlihat dalam laga eksebisi ini, terlebih Wali Kota Malang Sutiaji juga turut bertanding. Bupati Banjar H. Saidi Mansyur juga tampak hadir di laga yang digelar di eks Gedung Bioskop Garuda Kota Malang ini.

H. Saidi Mansyur mengungkapkan rasa syukurnya karena hari ini Pemerintah Kota Malang, khususnya Wali Kota Malang menyambut baik rombongan dari Kabupaten Banjar. Diungkapkannya, saat kunjungan kerja di Balai Kota Malang pagi harinya, pihaknya disuguhkan bakso Malang yang menurutnya sangat lezat dan berbeda dengan bakso Malang yang ada di tempatnya.

“Senang sekali karena saat ini tim bulu tangkis dari Kabupaten Banjar bisa menjalani pertandingan eksebisi dengan tim Kota Malang. Semoga dari pertandingan ini bisa semakin mempererat silaturahmi kedua daerah,” harap Saidi, Rabu (3/5/2023).

Beberapa hal yang menjadi pengalaman dan kemajuan yang ada di Kota Malang, disampaikannya tentu akan dipelajari dan diaposi oleh Pemerintah Kabupaten Banjar. Mudah mudahan ini menjadi kebaikan dan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Banjar .

“Pastinya sukses selalu untuk Kota Malang. Di Kota Malang kami banyak mendapat pengalaman baru yang berharga dan luar biasa,” tegas Saidi.

Sementara itu Wali Kota Malang Sutiaji mengungkapkan senang dengan kehadiran tim dari Kabupaten Banjar yang dipimpin langsung oleh Bupati Banjar. Menurut orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang tersebut laga persahabatan ini sangat baik untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara kedua daerah. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content