Blimbing (malangkota.go.id) – Untuk terus memajukan dunia fotografi di Kota Malang agar semakin eksis, Malang Photo Club (MPC) memperingati ulang tahunnya yang ke-68 dengan menggelar pameran foto. Pameran fotografi bertajuk ‘Mata Emas 8’ ini digelar di Gedung Malang Creative Center (MCC) Kota Malang, Minggu (21/5).

Pengunjung menikmati karya fotografi di MCC

Ketua Umum MPC, Jayadi Sugito, menjelaskan bahwa pameran Mata Emas 8 MPC ini sudah dimulai sejak Sabtu (20/5/2023). Pameran ini merupakan bagian dari upaya MPC untuk memompa semangat para anggotanya dalam berkarya.

“Pameran di MCC Kota Malang menampilkan 80 foto terbaik dari anggota MPC. Foto-foto yang ditampilkan merupakan karya hasil kontes bulanan yang diadakan oleh MPC,” jelas Jayadi.

Banyak tema yang diangkat dalam karya foto yang dipamerkan di MCC, termasuk tentang angka, tentang pasar, dan berbagai tema lainnya. Pameran yang dibuka pada tanggal 20 Mei 2023 ini akan berlangsung di MCC Kota Malang hingga tanggal 28 Mei 2023.

Selama pameran berlangsung, akan ada berbagai rangkaian acara menarik, seperti panggung fotografi dengan foto-foto yang bercerita, maraton foto, panggung fotografi untuk jurus jitu ikut lomba foto, dan lain-lain.

Pameran ini mengambil tagline ‘Foto Teroos’ untuk memacu semangat anggota MPC dalam berkreasi setelah melewati masa pandemi Covid-19. Dengan terus berkarya, harapannya dapat memberikan manfaat yang lebih banyak bagi para fotografer anggota MPC dan juga masyarakat secara keseluruhan.

Salah satu pengunjung pameran foto, Bagus Setiawan, mengaku senang bisa melihat langsung pameran foto karya anggota MPC. Ia terkesan dengan kualitas foto-foto yang ditampilkan dan berharap dapat menjadi inspirasi untuk menghasilkan foto-foto yang menarik.

“Saya masih belajar fotografi. Senang bisa melihat karya-karya yang dipamerkan oleh MPC. Semoga ke depannya saya juga dapat membuat foto yang bagus,” antusiasnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content