Klojen (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji secara simbolis menyalurkan hewan kurban yang berhasil dihimpun melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Malang di halaman depan Balai Kota Malang, Selasa (27/6/2023).

Wali Kota Malang secara simbolis menyerahkan hewan kurban

Hewan kurban yang berhasil dihimpun dan disalurkan Baznas Kota Malang, termasuk dari PT Bestprofit Futures (BPF) dan Maybank KCP Malang. Nantinya hewan kurban ini akan diteruskan kepada masyarakat berdasarkan data yang ada pada Bagian Kesra Setda Kota Malang.

Wali Kota Malang Sutiaji dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada PT BPF dan Maybank atas kepeduliannya dalam penyaluran hewan kurban ini. “Yakinlah apa yang saat ini kita keluarkan pasti akan diikuti oleh kebaikan-kebaikan yang kelak akan mengiringi kita semua,” jelas Sutiaji.

Pria berkacamata itupun menyebutkan bahwa pihaknya akan segera meneruskan kepada yang berhak. “Jadi hewan kurban tadi akan diteruskan kepada para mustahik atau orang yang berhak menerima,” kata Sutiaji.

Dengan penyaluran hewan kurban ini, Wali Kota Malang mendokan PT BPF dan Maybank semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat. Menurutnya jika mendapat kepercayaan dari masyarakat, tentunya PT BPF dan Maybank dapat semakin tumbuh dan berkembang.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkot Malang itu mengakui jika permintaan hewan kurban ke Pemkot Malang begitu tinggi. “Kami mohon maaf kalau ada permintaan dari masyarakat yang belum dapat terpenuhi. Mungkin terpenuhinya hanya beberapa persen saja. Mudah mudahan nanti ada lagi sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi,” harap Sutiaji. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content