Berita Religi

Pj. Wali Kota Malang Silaturahmi ke Ponpes Hidayatul Mubtadiin

Klojen (malangkota.go.id) – Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM melakukan kunjungan dinas dalam rangka silaturahmi ke Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Senin (13/11/2023).

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM melakukan kunjungan dinas dalam rangka silaturahmi ke Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Kelurahan Tasikmadu

Pj. Wali Kota Malang Wahyu Hidayat mengungkapkan silaturahmi ini adalah sebagai salah satu upaya menciptakan hubungan yang harmonis dengan semua pihak. “Pondok pesantren memiliki peran yang sangat luar biasa dalam membina umat dan memajukan masyarakat. Atas nama Pemerintah Kota Malang saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kiprah pesantren selama ini,” jelas Wahyu, Senin (13/11).

Disebutkannya, pondok pesantren sangat membantu menciptakan generasi unggul yang memiliki semangat juang luar biasa dan akhlak mulia. Melalui silaturahmi ini menurutnya akan semakin mempererat hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kota Malang dengan pesantren sebagai modal yang kuat membangun Kota Malang.

Sementara itu Ketua Yayasan Hidayatul Mubtadiin Tasikmadu, Nur Laila mengatakan sangat bersyukur sekali mendapatkan kunjungan dari Pj. Wali Kota Malang beserta segenap jajaran. “Terima kasih. Harapan kami silaturahmi ini tidak hanya sekali saja, namun ke depan bisa terus berjalan dan berkelanjutan,” ucap Nur Laila.

Disampaikannya, Ponpes Hidayatul Mubtadiin adalah bagian dari warga Kota Malang yang bergerak di bidang pendidikan, bidang siar agama Islam. Ponpes ini sangat membutuhkan ide serta kebijakan strategis dari Pemkot Malang. “Karena tanpa kehadiran Pemerintah Kota Malang, tentunya ponpes kami tidak akan bisa berkembang,” tegas Nur Laila.

“Sebagai pengelola pesantren, tentunya besar harapan kami kepada Pemerintah Kota Malang agar kebijakannya bisa terus membantu pesantren. Pasalnya pesantren ini sangat sederhana dan selalu berharap dan berbuat untuk bisa terus membawa keberkahan,” pungkasnya. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content