Klojen (malangkota.go.id) – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang menggelar Sarasehan Kewaspadaan Dini & Potensi Kerawanan Memasuki Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Kamis (30/11/2023).

Sarasehan Kewaspadaan Dini & Potensi Kerawanan Memasuki Tahapan Kampanye Pemilu 2024 di Ruang Sidang Balai Kota Malang

Digelarnya acara ini dimaksudkan untuk mewujudkan kondusivitas Kota Malang melalui kewaspadaan dini dan potensi berbagai kerawanan, terutama saat memasuki tahapan kampanye pemilu 2024 seperti saat ini.

Hal itu yang disampaikan Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Rinawati dalam sambutannya. Pada acara ini dilakukan dialog terkait tahapan kampanye pemilu sehingga berbagai tahapan pesta demokrasi dapat dipahami dengan baik.

“Dari sarasehan dan dialog ini diharapkan dapat mewujudkan terlaksananya Pemilu 2024 yang damai, jujur, adil dan berintegritas. Dengan demikian, nantinya juga akan terpilih calon pemimpin bangsa yang sesuai harapan rakyat,” urai Rinawati.

Perempuan berkacamata itu meminta agar masyarakat turut menjaga kondusivitas, tidak memicu gesekan dan berdemokrasi dengan bijak. “Mari kita sambut dan diikuti pesta demokrasi ini dengan baik dan bijak, sehingga Indonesia dan khususnya Kota Malang ke depannya lebih baik lagi,” pungkas Rinawati. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content