Berita

Tapaki Usia 49 Tahun, Perumda Tugu Tirta Kuatkan Motivasi Kerja

Kedungkandang (malangkota.go.id) – ‘Sinergi, Kolaborasi dan Memberi Solusi’ menjadi tema yang diusung dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. Perumda Tugu Tirta juga menggelar gathering karyawan bertajuk ‘A New Spirit of Togtherness’ yang dihadiri oleh ratusan karyawan/karyawati di Savana Hotel & Convention, Sabtu (16/12/2023).

gathering karyawan bertajuk ‘A New Spirit of Togtherness’ peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malan

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM yang hadir pada kesempatan ini memotivasi para karyawan untuk senantiasa bekerja dengan semangat dalam pemenuhan salah satu kebutuhan hidup utama manusia yaitu air bersih dan layak minum. Wahyu juga mengingatkan semua personel untuk memberikan respons yang baik kala ada keluhan dari pelanggan atau masyarakat. “Bagaimana kita bisa menyikapi dan merespons keluhan pelangan dengan baik. Itu yang terus kami ingatkan. Kalau dari penilaian kinerja lainnya, saya kira apa yang telah dilakukan sudah baik,” ujarnya

Wahyu berharap kegiatan ini dapat menjadi media peningkatan kapasitas bagi para personel agar mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. “Saya mengapresiasi kegiatan ini. semoga bisa meningkatkan kekompakan, sinergisitas antar karyawan, termasuk juga dengan Pemkot Malang agar dapat berjalan dengan baik. Mari bersama melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M. Nor Muhlas, S.Pd, M.Si menyampaikan harapannya agar Perumda Air Minum Tugu Tirta menjadi sebuah institusi yang mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. “Pada usia berapapun nantinya, semoga kinerja dan pretasi kita mengikuti deret hitung, sehingga bisa semakin meningkat,” tegasnya.

Salah seorang peserta kegiatan, Joefri Mulyana menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini dirinya mendapatkan motivasi untuk bekerja lebih baik. “Dengan acara ini kami mendapat berbagai output, kekompakan kami meningkat, kerja sama kami juga meningkat, lalu motivasi kerja kami tentunya meningkat pula. Hal ini perlu terus diupayakan agar pelayanan prima kepada pelanggan juga dapat terus ditingkatkan,” ujar pria yang menjabat sebagai Supervisor Sosial Media Perumda Air Minum Tugu Tirta ini.

Untuk diketahui, Perumda Air Minum Tugu Tirta juga menggelar beberapa kegiatan dalam rangkaian ulang tahun ini. Sebelumnya telah digelar kegiatan sosial seperti donor darah serta santunan kepada 15 anak yatim dan lima warga lanjut usia (lansia) tidak mampu. Juga telah dilaksanakan sebelumnya Pengajian bersama di Kantor Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang. (ari/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content