Berita

Potensi Kota Malang Tarik Minat Pecinta Supercar Berinvestasi

Klojen (malangkota.go.id) – Kota Malang dengan beragam potensinya menarik perhatian berbagai kalangan. Kali ini, sebuah komunitas supercar dari Surabaya berkunjung ke Kota Malang untuk menggelar kegiatan sosial serta melihat secara langsung ragam potensi Kota Malang. Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM bersama jajaran Pemkot Malang menerima dan menyalurkan 100 paket bantuan sembako dari komunitas tersebut kepada warga yang membutuhkan di halaman depan Balai Kota Malang, Minggu (24/3/2025).

Penjabat (Pj.) Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM menyalurkan 100 paket bantuan sembako dari komunitas supercar

Pj. Wali Kota Malang tentu menyambut baik niat komunitas yang mayoritas beranggotakan para pengusaha sukses ini. “Ada ketertarikan dari para pengusaha ini di Kota Malang. Selain berbagi rezeki, saya juga sekaligus memperkenalkan berbagai potensi yang kita miliki. Harapannya para pengusaha ini dapat berinvestasi di Kota Malang sesuai dengan potensi yang dimiliki,” ujarnya.

Untuk mengisi waktu mengabuburit, Wahyu mengenalkan profil wisata, ekonomi kreatif, juga potensi investasi di Kota Malang kepada rombongan. Menurutnya dengan kunjungan ini menjadi langkah Pemkot Malang untuk mempromosikan berbagai potensi yang dapat dikembangkan. “Beberapa sudah punya usaha di sini. Sekarang mengajak teman-temannya untuk berinvestasinya di Kota Malang,” terangnya.

Sementara itu, Michael Lawanto, salah satu anggota Komunitas Supercars Surabaya menyampaikan bahwa Kota Malang ini memang memiliki daya tarik tersendiri yang luar biasa. “Dari seni budaya, UMKM, pariwisata, potensinya sangat besar. Jadi tujuan kita membawa supercar ke sini itu bukan untuk ugal-ugalan, tapi untuk menarik para investor untuk datang ke sini,” ujarnya.

Pria yang berprofesi sebagai dokter ini juga menyampaikan kehadirannya bersama rombongan juga sekaligus untuk berkegiatan sosial yang kerap kali dilakukan sebelumnya. “Bertepatan dengan Bulan Ramadan kita juga berbagi sembako untuk teman-teman yang membutuhkan, sebagai bentuk cinta kasih kita kepada teman-teman semua,” bebernya. (ari/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content