Artikel

Wawali Sutiaji Bertakziah ke Rumah Duka AK

Malang, MC – Kepergian salah satu penjaga gawang andalan Arema Cronus Malang, Ahmad Kurniawan juga menyisakan duka mendalam bagi Wakil Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji.
Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji saat bertakziah ke rumah duka almarhum Ahmad Kurniawan

Disela-sela kesibukannya, Selasa (10/1) malam, Wawali Sutiaji menyempatkan untuk bertakziah ke rumah duka yang berada di Jl. Panglima Sudirman 105A Singosari Malang. Tjandra Pramono selaku wakil dari keluarga dan Sudarmaji selaku Media Official Arema menyambut kedatangan orang nomor di lingkungan Pemerintah Kota Malang itu.

Politisi PKB itu menyampaikan rasa bela sungkawa dan duka yang mendalam atas kepergian kiper kebanggaan Aremania itu. “AK (Ahmad Kurniawan_red) merupakan salah satu pemain yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kesuksesan Arema di kancah persepakbolaan nasional,” kata Sutiaji.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Malang dan warga Kota Malang menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga besar AK. Warga Kota Malang merasa sangat kehilangan sosok energik kiper kebanggaan kita tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Tjandra Pramono menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya atas kepedulian Wakil Walikota Malang beserta Pemerintah Kota Malang yang telah menyempatkan takziah dan turut mendoakan almarhum. “Kehadiran beliau sangat berarti sekaligus memberikan dukungan penguat bagi keluarga kami,” ucapnya. (say/yon)

Baca juga dalam : Artikel
Senin, 29 Mei 2017 5:00 WIB

PDM Kota Malang Launching Sekolah Kebangsaan