Berita

Menjadi Tokoh Inspiratif, Kompas TV Undang Abah Anton

Jakarta – Kiprah Walikota Malang H. Moch Anton atau yang lebih akrab disapa Abah Anton selama memimpin Kota Malang memang menjadi perhatian banyak kalangan. Berbagai inovasi yang telah diciptakan dalam membangun Kota Malang menjadikannya salah satu tokoh inovator yang menginspirasi banyak orang.

Walikota Malang H. Moch. Anton (kemeja biru) saat berdialog di program The Interview With Tukul Arwana

Atas dasar hal itulah Kompas TV mengundang Abah Anton untuk berbagi cerita dan pengalamannya di program acara ‘The Interview With Tukul Arwana’. Dalam kesempatan yang sama turut diundang dirigen Aremania Yuli Sumpil. Program acara ini berlangsung di Silver Studio Kompas TV Jl. Palmerah Selatan No. 1 Jakarta, Selasa (18/4).

Pada talkshow inspiratif ini Abah Anton banyak berbagi cerita tentang pengalaman hidupnya hingga kesempatan yang paling membanggakan untuk dapat memimpin serta membangun Kota Malang.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kompas TV dan saudara Tukul Arwana yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk berbagi cerita dan pengalaman hidup selama menjadi Walikota Malang,” ucap Abah Anton.

Pria ramah itu berharap apa yang telah disampaikannya dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat di Indonesia untuk terus berkarya.

Sementara itu, Tukul Arwana sebagai pemandu acara (host) juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Abah Anton di Kompas TV. “Saya berbangga hati dapat bertemu langsung dengan Walikota Malang yang terkenal memiliki banyak inovasi dalam pembangunan di daerah” kata pria bernama asli Tukul Riyanto itu.

Pada kesempatan itu, host kelahiran Purwosari Semarang itu juga meminta izin kepada Abah Anton untuk datang dan mengeksplorasi Kota Malang untuk dapat terus menaikkan nama Kota Malang di kancah nasional. (say/yon)