Berita

Pemkot Malang Terima Kunker Pemkab Semarang

Klojen (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja studi komprehensif dari Pemerintah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kunjungan kerja ini diterima oleh Asisten Perekonomian Setda Kota Malang Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT di Ruang Nusantara Balaikota Malang, Kamis (10/8).

Kunjungan kerja studi komprehensif dari Pemerintah Kabupaten Semarang ke Kota Malang

Rombongan tamu yang berjumlah delapan orang ini dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Semarang Drs. Djarot Supriyoto, MM.

Asisten Perekonomian Setda Kota Malang Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT menyampaikan, terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas merupakan salah satu ciri tata pemerintahan yang baik, dan merupakan tujuan dari pendayagunaan aparatur negara.

“Upaya dan penguatan peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan sebuah program kegiatan yang berkesinambungan dan membutuhkan komitmen dari semua aparatur pemerintah,” jelasnya.

Seiring hal itu, Pemerintah Kota Malang terus berupaya untuk melakukan percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik instansi pemerintah, yaitu dengan melakukan berbagai terobosan atau inovasi yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Untuk memudahkan akses sekaligus memperpendek rentang kendali layanan, telah disediakan mobil pelayanan keliling yang siap jemput bola di berbagai tempat keramaian, seperti alun-alun, terminal, mal, dan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu Drs. Djarot Supriyoto, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas diterimanya kunjungan kerja studi komprehensif dari Pemerintah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah itu.

“Maksud dan tujuan kami datang berkunjung ke Pemerintah Kota Malang adalah dalam rangka mengetahui tentang bagaimana penilaian tata kerja SKPD Pemerintah Kota Malang. Semoga ada hasil yang kita dapatkan dari pertemuan kita hari ini,” harap Djarot. (say/yon)