Berita

Wawali: Anak-anak Harus Diberi Pemahaman Keagamaan yang Baik

Klojen (malangkota.go.id) – Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji berpesan agar orang tua dan wali murid terus memberikan pemahaman keagamaan yang baik dengan tujuan meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan.

Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji menyampaikan pentingnya ilmu agama bagi anak

Hal itu disampaikan Wawali Sutiaji saat membuka acara ‘Manasik Haji Kids 2017’ yang digelar Yayasan Qurrota A’yun Malang di halaman Mall Olympic Garden (MOG), Sabtu (9/9) pagi.

Dengan mendidik para generasi bangsa dengan peningkatan keimanan dan ketakwaan, Wawali Sutiaji berharap di masa mendatang, Indonesia khususnya Kota Malang bisa menjadi daerah yang damai dan makmur. “Menjadi negara baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur inilah yang kita harapkan nantinya,” harap Sutiaji.

Manasik Haji Kids 2017 yang diikuti oleh 680 siswa dari Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) ini berlangsung cukup meriah. Para siswa diajarkan bermanasik agar memahami pengetahuan tentang ibadah haji sejak usia dini.

Melihat hal itu pula, Wawali Sutiaji kembali berpesan kepada para orang tua agar terus meningkatkan tauhid para putra-putrinya sehingga di masa mendatang bisa menjadi tunas bangsa yang bermanfaat.

“Saya atas nama Pemkot Malang mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Qurrota A’yun atas terselenggaranya acara ini,” pungkasnya (say/yon)