Berita

Terima Kasih Pasukan Kuning

Kota Malang bisa sejuk, bersih dan Indah menyabet berulangkali penghargaan Adipura tidak lepas dari jasa pasukan kuning. Karena itu sudah selayaknya kita berterima kasih terhadap apa yang dikerjakan, begitu ujar Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang, Drs. Wasto, SH, MH, dalam perayaan Ultah Pasukan Kuning, di DKP Jl Bingkil 1 Kota Malang, Rabu (28/12).

Devile pasukan kuning
Devile pasukan kuning

Mengambil tema “Dengan semangat HUT Pasukan Kuning, Pasukan Hijau, Kader Lingkungan, beroprasinya Bank Sampah Malang (BSM) Kita Wujudkan Kota Malang yang bersih, indah sejuk dan sehat” HUT berlangsung sangat meriah. Mulai dari devile pasukan DKP, hiburan artis top Ayu Ting Tong, hingga operet dari DKP Kota Malang menghangatkan suasana perayaan pesta.

Wali Kota Malang Drs. Peni Suparto, M.AP  yang sangat berbahagia dengan kinerja DKP, juga larut ke dalam pesta. Selain memberikan hadiah dan berbagai penghargaan kepada mereka yang berprestasi, orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kota Malang ini juga sempat menyumbangkan sebuah lagu.

Wasto mengungkapkan terimakasih atas kinerja yang ditunjukkan pasukan kuning, pasukan hijau, kader lingkungan dan segenap anggota DKP lainnya atas jasanya membuat Kota Malang semakin bersih, sejuk dan indah. Mereka adalah pahlawan-pahlawan kebersihan Kota Malang yang tidak kenal lelah membersihkan kota ini sehingga menyaber berprestasi.

“Sebagai penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan kebersihan Kota Malang, hari ini kami memberikan penghargaan kepada 25 karyawan berprestasi,” jelas Wasto, Rabu (28/12).

Wali Kota Malang Drs Peni Suparto, M.AP mengaku sudah tidak punya lagi kata-kata untuk mengucapkan terima kasih atas kinerja yang ditunjukkan pasukan kuning. Tidak siang, tidak malam mereka terus bekerja keras seakan tidak mengenal waktu membuat Kota Malang bisa terhindar dari bencana lingkungan.

“Saya mendukung setulus-tulusnya apa yang dilakukan pasukan kuning cs untuk kota sangatlah luar biasa. Dengan membuat kota bersih sehat dan indah tentu membuat masyarakat yang didalamnya semakin sehat. Semakin kuat dalam bekerja, bertambah rezekinya sehingga bisa membuat ekonomi kota ini terus berkembang,” ucap Peni. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content