Berita

Wali Kota Malang Lantik 14 Kepala Sekolah Jenjang SD dan SMP

Lowokwaru (malangkota.go.id) – Wali Kota Malang H. Moch. Anton melantik 14 kepala sekolah jenjang sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) di aula kantor Dinas Pendidikan Kota Malang, Senin (4/12).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton melantik 14 kepala sekolah jenjang SD dan SMP di Kota Malang

Pada kesempatan kali ini Wali Kota Malang didampingi Sekretaris Daerah Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH, Kepala Disdik Kota Malang Dra. Zubaidah, MM serta segenap pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Malang dan Dinas Pendidikan Kota Malang.

Keempat belas kepala sekolah tersebut yakni Dra. Agus Sriwulan, S.Pd., M.Pd (SDN Pandanwangi 1), Sudjinah, S.Pd (SDN Tunjungsekar 5), Drs. Edy Riantyo, M.Pd (SDN Lowokwaru 3), Rojikin, S.Pd (SDN Tulusrejo 2), Tjipto Yhuwono, S.Pd., M.Pd (SDN Blimbing 1), Hanik Latifah, S.Pd (SDN Kasin), Drs. Winarto, M.Pd (SDN Kauman 3), Bambang Edi Sunarka, M.Pd (SDN Merjosari 4), Nur Hasanah, S.Pd (SDN Cemorokandang 3), Siti Masrokhah, S.Ag (SDN Sawojajar 2), Sucipto, S.Pd., MM (SDN Merjosari 2), Dra. Maria Muslichah (SDN Jatimulyo 2) ,Yeti Muryaningsih, S.Pd., M.Pd (SMPN 24) serta Drs. Hari Subagiyo, M.Pd (SMPN 4).

Dengan adanya pelantikan ini, Wali Kota Malang H. Moch. Anton berharap mutu pendidikan yang ada bisa semakin maju dan berkembang. Pendidikan saat ini, menurutnya adalah untuk menciptakan anak didik yang siap menghadapi kemajuan zaman, tantangan global dan siap akan kemajuan ilmu dan teknologi.

Senada, Sekda Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH juga menyampaikan dengan adanya pergantian ini semoga bisa banyak membawa berkah dan bisa memajukan pendidikan di Kota Malang. (cah/yon)