Berita

Singo Edan Optimis Santap Persibo

Memenuhi keinginan Aremania yang selalu berharap tim pujaanya menang, Arema Indonesia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang. Menjamu Persibo Bojonegoro, Singo Edan ngotot untuk bisa meraih kemenangan, di Stadion Gajayana, Minggu (18/12).

Jumpa pers pelatih Arema dengan manajer Persibo sehari sebelum bertanding
Jumpa pers pelatih Arema dengan manajer Persibo sehari sebelum bertanding

Pulihnya cedera yang dialami M Ridhuan, ditambah semakin padunya trio striker Arema, Noh Alam Shah, Chamelo Roman dan Dendy Santoso. Menjadi jaminan Singo Edan bisa menyantap Persibo Bojonegoro.

Asisten pelatih Arema, Hendrik Kotto mengungkapkan menjamu Persibo tim Arema siap tampil dengan kekuatan terbaik. Meski lawan informasinya kehilangan beberapa pemain, Singo Edan tetap waspada sebab sejarah berbicara saat bermain di Malang Laskar Angling Darmo selalu sulit ditaklukan.

“Bukan Samsul arif saja pemain Persibo yang perlu kami waspadai, semua pemain Laskar Angling Darmo harus diperhitungkan. Sebab meremehkan pemain lawan berarti bersiap untuk kalah,” jelas Hendrik, Sabtu (18/12).

Memastikan tim bisa meraih kemenangan, Arema akan bermain menyerang sejak menit awal. Dengan jalan ini, selain bisa menang tim kebanggaan arek Malang berharap bisa menunjukan permainan yang menghibur.

Manajer Persibo, Nur Yahya mengakui pihaknya menyadari Arema adalah tim bagus yang sudah disiapkan secara matang tampil di LPIS. Bermain di Kota Malang bisa imbang saja sudah merupakan kemenangan bagi Laskar Angling Darmo.

“Tidak ada pengawalan khusus terhadap pemian Arema, karena semua pemain singo edan pemain bintang. Saya hanya minta pemain agar tampil fight sepanjang laga untuk bisa meraih poin di Malang,” tegas Yahya. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content