Berita

Libur, Tarekot Diserbu Pengunjung

Libur panjang sekolah, asyiknya ya liburan tetapi liburan kemana yang murah meriah? Salah satu jawabnya adalah di Taman Rekreasi Kota Malang (Tarekot). Maka tak heran selama liburan sekolah ini Tarekot banyak diserbu pengunjung, seperti pada Kamis (29/12).

Asyiknya bermain di tarekot
Asyiknya bermain di tarekot

Sejak pagi hingga sore hari pengunjung tidak pernah terlihat sepi di tarekot, ada yang hanya jalan-jalan ada yang melihat-lihat berbagai koleksi binatang, tidak sedikit pula yang berenang. Menggembirakannya bermain di tarekot, tidak hanya terlihat dari keceriaan wajah anak-anak, orang-orang dewasapun banyak yang asyik larut dalam bermain.

Pengunjung Tarekot, Afira Indah Puspita,mengatakan dia datang ke tarekot bersama ayah-ibu dan saudara-saudaranya. Ke Kota Malang naik mobil bersama, dia sengaja datang ke Tarekot karena biayanya yang murah meriah, koleksi hewanya lucu-lucu dan bisa bermain sepuasnya.

“Saya suka sama si amang, suaranya yang kencang dan tingkahnya yang gesit membuat saya betah berlama-lama menggoda,” jelas Afira, Kamis (29/12).
Siswi kelas II SDN Kebonagung ini menambahkan, selain ke Terekot dia juga mengunjungi alun-alun Kota Malang. Di alun-alun yang berada di pusat Kota Malang, gadis ini mengaku suka melihat tingkah laku burung merpati.

Beda dengan Afira, Aryo Bagus mengaku suka ke Tarekot karena senang melihat rusa di tempat ini. Dengan diantar kakaknya menggunakan sepeda motor, cukup membawa uang seribu untuk parkir di Terekot bisa bermain sepuas-puasnya.

“Kalau kakak ndak mau ngantar saya biasanya jalan kaki ke Tarekot, gak papa capek sedikit yang penting dengan uang seadanya bisa bermain sepuasnya,” ujar cowok yang mengaku tinggal di Kasin, Kota Malang ini. (cah/dmb)

You may also like

Skip to content