Berita

Goldmart Buka Independent Store di MOG

Goldmart adalah private owned modern retail jewerly terbesar di Indonesia yang berdiri pada tanggal 13 Juni 1991, sebagai pionir yang memperkenalkan jewerly store modern dengan sistem fixed price. Sampai saat ini goldmart memiliki 37 outlet yang di antaranya 10 showroom dan 27 counter. Semuanya tersebar di 14 kota di Indonesia.

General Manager Goldmart, Sjarkowi Hanafi memotong pinta sebagai tanda dibukanya independent store goldmart di MOG, Jum’at (13/12)
General Manager Goldmart, Sjarkowi Hanafi memotong pinta sebagai tanda dibukanya independent store goldmart di MOG, Jum’at (13/12)

Demikian yang disampaikan oleh General Manager Goldmart, Sjarkowi Hanafi saat acara pembukaan Goldmart di MOG Kota Malang, Jum’at (13/12). Atas kebutuhan dan potensi besar akan permintaan pasar fine jewerly di Kota Malang ini, kata dia, maka kini Goldmart hadir dalam bentuk independent store di Mall Olympic Garden (MOG) ini, sebagai showroom yang ke-10.

“Hal ini ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan kecintaan Goldmart kepada seluruh customer di Kota Malang, khususnya customer yang loyal kami yang selama ini senantiasa setia dan terus mendukung golmmart. Goldmart menyediakan berbagai perhiasan untuk para wanita mulai dari anak-anak hingga dewasa, seperti halnya anting, cincin, gelang, kalung, ataupun pendant/liontin,” papar Hanafi.

Pria berkacamata itu menambahkan, bahwa emas yang digunakan Goldmart adalah emas dengan 18 karat dan menggunakan berlian yang berkualitas. “Akhir bulan Mei lalu, dalam rangka menyambut ulang tahun Goldmart yang ke-22, kami mengadakan launching koleksi terbaru di Jakarta, yaitu produk gold master dari Thailand. Emas murni dengan kandungan 99,99 persen emas ini dapat dibentuk dengan cantik menjadi perhiasan dengan berbagai macam jenis,” imbuh Hanafi.

Produksi dari koleksi tersebut, terang dia, selain mempesona dan elegan, juga diakui sebagai ‘the world’s first creator of 99,99% 24K gold jewerly oleh World Gold Council atau Dewan Emas Dunia. “Kualitas dari setiap produk kami diawasi dengan seksama untuk memastikan para customer mendapat pengalaman berbelanja yang mengesankan. Usia yang sudah lebih dari dua dekade memastikan Goldmart sebagai brand jewerly terpercaya dan terdepan di Indonesia,” imbuh Hanafi.

Masih menurut Hanafi, dengan visi misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah ‘the destination for all jewerly needs’ dan ‘to share love and joy throught jewerly’. Goldmart ingin menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup. “Dari berbagai koleksi perhiasan yang kami miliki juga bisa menjadi teman untuk wanita yang ingin merayakan kebahagiaannya bersama buah hati mereka dengan Goldmart Kids Collection,” bebernya.

“Dan untuk wanita yang sangat fashionable dalam kesehariannya ataupun untuk acara spesial lainnya, Goldmart menyediakan Goldmart fashion jewerly collection, dalam bentuk cincin, kalung, anting maupun pendant yang terbuat dari emas murni 18 karat dan dihiasi berlian atau gemstone yang cantik,” sambung Hanafi.

Lebih jauh dia mengatakan, tidak ketinggalan dan yang pasti menjadi produk andalan adalah Goldmart wedding ring collection, bagi wanita dan pasangan hidupnya yang akan menjalankan hari terindah dalam hidupnya, untuk pertunangan ataupun pernikahan. “Goldmart tersebut akan menjadi teman di setiap moment berharga dengan kesan yang tak terlupakan,” pungkas Hanafi. (say/dmb)

You may also like

Skip to content