Berita

Wali Kota Malang: Pedagang Pasar Blimbing Segera Direlokasi

Wali-Kota-Malang-H.-Moch.-AntonTerkait permasalahan pedagang Pasar Blimbing selama ini, Wali Kota Malang H. Moch. Anton menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan para pedagang dan investor beberapa waktu lalu.

“Dari pihak pedagang dan PT. Karya Indah Sukses (KIS) sejauh ini tidak ada masalah. Para pedagang akan segera dipindahkan ke tempat relokasi yang sudah disiapkan selama ini yaitu di eks Stadion Blimbing,” terang pria yang akrab disapa Abah Anton itu, Rabu (18/03).

Menurutnya, Pemerintah Kota Malang masih menunggu site plan guna memulai pembangunan pasar. “Kita tunggu site plan dan dalam waktu dekat para pedagang akan segera direlokasi. Kami belum bisa memastikan kapan, namun secepatnya akan segera direlokasi,” imbuh Abah Anton.

Politisi PKB itu menambahkan, baik ukuran stan maupun jumlah pedagang sudah tidak ada masalah. “Dari dua ribu pedagang dirubah menjadi 2.250 pedagang sudah disetujui oleh investor. Kita berharap tidak ada masalah lagi, sehingga pembangunan segera dimulai,” papar Abah Anton

“Apabila ada sesuatu yang masih kurang pas, maka para pedagang bisa segera menyampaikannya kepada kami di pemkot (Pemkot Malang_red) maupun kepada investor. Baik dari pedagang maunpun investor tentu tidak mau ada yang dirugikan. Oleh sebab itulah, apabila ada yang kurang pas hendaknya dikomunikasikan dengan baik,” pungkas Abah Anton. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content