Berita

Tim Basket Putri Kota Malang Raih Kemenangan Pertama di Porprov V Banyuwangi

Tim bola basket putri Kota Malang meraih hasil memuaskan di laga pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banyuwangi pada penyisihan grup . Laga yang berlangsung hari ini, Minggu (7/6), di GOR Sahabat Banyuwangi itu membawa semangat dan motivasi tersendiri.

Tim bola basket putri Kota Malang (kostum abu-abu) bermain dengan motivasi tinggi, Minggu (7/6)
Tim bola basket putri Kota Malang (kostum abu-abu) bermain dengan motivasi tinggi, Minggu (7/6)

Melawan tim bola basket dari Kabupaten Ponorogo, kuarter pertama tim bola basket putri Kota Malang memimpin dengan skor 16-0, kuarter kedua 25-12, kuarter ketiga 45-21, dan kuarter keempat 57-25. Para pemain tim putri Kota Malang sejak menit awal bermain semangat dan motivasi tinggi.

Pelatih tim bola basket putri Kota Malang, Yudistira Adi Pratama mengatakan jika timnya sempat kecolongan di kuarter kedua. “Kita saat itu melakukan rotasi dan komunikasi antar pemain kurang. Tapi anak-anak bangkit kembali pada kuarter selanjutnya,” jelas pria berkacamata itu.

Yudistira menambahkan, pada dasarnya laga ini tidak ada masalah yang berarti, dan anak didiknya bisa mengatasi permainan lawan dengan baik. Dia juga menghimbau agar para pemain jangan terlalu terlena dengan hasil pertandingan kali ini. “Kita bersiap dan untuk pertandingan selanjutnya melawan tim Kota Pasuruan besok,” imbuhnya.

“Kunci dari kemenangan hari ini adalah pertahanan dan komunikasi yang baik. Kemarin tim putra juga menang melawan Kabupaten Magetan dengan skor akhir 74-33. Kami berharap tim putra hari ini juga bisa menang melawan tim Kota Kediri,” harap Yudistira. (say/yon)

1 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content