Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tugu Artha Kota Malang akhirnya terpilih. Nyimas Nunin Anisah Baiduri dilantik menggantikan Tommy Suprianto menjadi Dirut BPR Tugu Artha yang merupakan milik Pemerintah Kota Malang ini, Selasa (30/6).

Pengambilan sumpah Dirut PD BPR Tugu Artha di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Selasa (30/6)
Pengambilan sumpah Dirut PD BPR Tugu Artha di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Selasa (30/6)

Dilantik di Ruang Sidang Balai Kota Malang, Nyimas Nunin Anisah Baiduri akan memimpin PD BPR Tugu Artha periode 2015-2019. Sementara itu Direktur PD BPR Kota Malang dilantik oleh Mira Andy Setyowati dan Pengawas PD BPR Tugu Artha resmi dijabat oleh Marlis.

Nyimas mengaku siap mengemban amanat untuk memimpin PD BPR Tugu Artha. Dengan pengalaman yang sudah dimilikinya selama ini, pihaknya optimis bisa memajukan BPR di Kota Malang menjadi BPR yang baik dan bahkan yang terbaik.

“Kami identifikasi dulu permasalahan yang ada secara seksama, setelah masalah diketahui baru dicarikan solusi terbaik. Saya berharap BPR Tugu Arta ke depannya bisa sehat dan bisa menjadi yang terbaik,” tegas Nyimas, Selasa (30/6).

Sementara itu Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengungkapkan, setelah PD BPR Tugu Artha kembali memiliki direktur utama, direktur, dan dewan pengawas, ia berharap PD BPR Artha Graha bisa beroperasi dengan baik.

“Kami berharap masuknya direktur baru di BPR Tugu Artha, keberadaan BPR ini bisa semakin baik dan bisa membawa kemaslahatan,” tegas pria yang akrab disapa Abah Anton itu. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content