Berita

Wali Kota Malang Mulai Salurkan Santunan di Kecamatan Klojen

Klojen, MC Berbagai kegiatan digelar oleh jajaran Pemerintah Kota Malang sebagai ungkapan rasa syukur atas karunia Allah SWT yang begitu melimpah. Mulai dari kegiatan Safari Ramadan hingga berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan kaum duafa, Selasa (30/6).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton beserta istri Hj. Dewi Farida Suryani memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, Selasa (30/6)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton beserta istri Hj. Dewi Farida Suryani memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa, Selasa (30/6)

Kali ini Wali Kota Malang beserta istri memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa di Kelurahan Rampalcelaket, Kecamatan Klojen Kota Malang. Mereka terlihat sangat gembira dengan kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemkot Malang itu.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas karunia Allah SWT selama ini. Pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa ini dilakukan agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan ini.

“Selama ini biasanya santunan kami berikan di rumah (rumah wali kota_red). Untuk kali ini kami sengaja datang langsung ke kelurahan-kelurahan di Kota Malang,” jelas pria yang kerap disapa Abah Anton itu, Selasa (30/6).

Camat Klojen Drs. Rino, MM mengungkapkan, di Kecamatan Klojen ada sebanyak 2.599 orang penerima santunan yang terdiri dari 339 anak yatim dan 2.200 kaum duafa. Pembagian santunan diberikan di 11 kelurahan yang ada di Kecamatan Klojen.

“Pertama, kegiatan dilakukan di Kelurahan Klojen, berikutnya Rampalcelaket, Samaan, Kiduldalem, Sukoharjo, Kasin, Kauman, Oro-oro Dowo, Bareng, Penanggungan, dan Gadingkasri,” tegas Rino. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content