Berita

Gus Ipul Sambangi Media Center Muktamar NU ke-33

Jombang, MC – Di tengah kesibukannya sebagai Ketua Panitia Daerah Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-33 yang digelar di Kabupaten Jombang, H. Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul menyempatkan diri untuk mengunjungi media center, Senin (3/8).

H. Saifullah Yusuf mengunjungi media center dan berbincang dengan awak media, Senin (3/8)
H. Saifullah Yusuf mengunjungi media center dan berbincang dengan awak media, Senin (3/8)

Di tempat yang berada di area SMAN 1 Jombang, Jl. Bupati RAA Soeroadiningrat No. 08 Jombang ini, para awak media menulis dan mengirim berita selama berlangsungnya muktamar. Pria yang juga merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur itu bahkan sempat minum kopi serta berbincang dengan wartawan terkait pelaksanaan muktamar.

“Kami berharap teman-teman wartawan bisa bekerjasama dengan baik, serta memberitakan acara muktamar ini dengan proporsional. Kami berharap peserta muktamar serta masyarakat bisa tenang alias tidak resah,” harap Gus Ipul, Senin (3/8).

Apa yang menjadi isu dan diisukan beberapa pihak, kata dia, diharapkan tidak menjadi kenyataan dan hanya sebatas isu saja. “Meski nantinya dalam pelaksanaan sidang-sidang di muktamar akan muncul berbagai perdebatan, misalnya saja terkait tata tertib sidang, kami harap dan kami jamin semua berjalan dengan baik,” sambung Gus Ipul.

Selain itu, pria yang dekat dengan para wartawan itu meminta maaf terkait kepanitiaan. Misalnya keterlambatan kedatangan petugas kebersihan, jika seandainya AC mati ketika dibutuhkan dan sebagainya. “Kami menyadari masih banyak kekurangan. Maka dari itu mohon maaf yang sebesar-besarnya,” imbuh Gus Ipul. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content