Berita

FKPPI Beri Dukungan Penuh Demi Terciptanya Pilkada Aman

Klojen, MC – Gawe besar bangsa Indonesia untuk melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2017 mendapat apresiasi penuh dari Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (GM FKPPI). Dalam apel bersama di Lapangan Rampal, Malang, Sabtu (28/11), GM FKPPI menegaskan kesiapan untuk mewujudkan cita-cita Pilkada Serentak 2017 bisa berlangsung aman.

Apel siaga GM FKPPI di Lapangan Rampal Malang, Sabtu (28/11)
Apel siaga GM FKPPI di Lapangan Rampal Malang, Sabtu (28/11)

Kepala Staf Umum TNI Laksmana Madya Didit Herdiawan mengungkapkan, dengan jutaan anggota yang dimiliki, FKPPI bisa memberi sumbahsih yang baik untuk bangsa. Diantaranya adalah untuk memastikan Pilkada Serentak bisa berjalan aman.

“Tidak hanya mendukung upaya menciptakan Pilkada Serentak bisa menjadi aman, FKPPI harus juga bisa berpartisipasi mendukung kemajuan bangsa di berbagai bidang,” jelas Didit, Sabtu (28/11).

Ketua GM FKPPI Pusat, Hans Silalahi mengatakan sudah mengintruksikan kepada seluruh anggota FKPPI untuk netral dalam Pilkada. Dengan bertindak netral dan soliditas yang baik itu merupakan upaya untuk terus bisa membesarkan GM FKPPI. “Netralitas selalu kami kedepankan untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Hans.

Hans menjelaskan, sesuai dengan amanah dari Panglima TNI, jika ada anggota FKPPI berpihak kepada pihak tertentu, maka akan ada sanksi tersendiri. Termasuk diantaranya adalah dengan langsung mencopotnya dari keanggotaan FKPPI. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content