Berita

Ribuan Pencinta Trail Meriahkan RAT Beautiful Malang 2016

Klojen, MC – Lebih dari 3.000 riders berpartisipasi dalam ajang Roles Adventure Trail (RAT) Beatutiful Malang 2016 yang dilepas oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton di depan Balai Kota Malang, Minggu (8/5).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan sambutan sebelum melepas para riders yang berpartisipasi di RAT 2016
Wali Kota Malang H. Moch. Anton memberikan sambutan sebelum melepas para riders yang berpartisipasi di RAT 2016, Minggu (8/5)

Acara yang diikuti riders se-Indonesia ini mengambil rute dari Balai Kota Malang (start), Jl. Kahuripan, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Merdeka Timur, Jl. Arif Rahman Hakim, Jl. Arif Margono, Jl. S. Supriadi, Kebonagung, Wagir, dan titik pemberhentian di Coban Glotak yang terletak di dekat Desa Bedalisodo Kecamatan Wagir untuk melakukan kegiatan bakti sosial.

“Selain wadah keguyuban komunitas trail, misi adventure juga dikemas untuk mengenalkan Kota Malang, promo wisata dan bakti sosial, “ujar Dodi, panitia pelaksana RAT 2016.

Sementara itu, Wali Kota Malang H. Moch. Anton menilai ajang adventure seperti ini akan memberikan nilai positif bagi pariwisata Kota Malang. “Oleh karenanya, ini harusnya mampu dijadikan ajang tahunan,” imbuh pria yang kerap disapa Abah Anton itu.

“Dengan gelaran ini kami berharap agar kunjungan wisata ke Kota Malang terus meningkat. Selain untuk mendongkrak olahraga yang menguji nyali ini, kami juga berharap agar para penghobi olahraga otomotif di kota (Malang) ini mempunyai kepedulian terhadap sesama,” imbuh politisi PKB itu.

Panitia gelaran RAT Beautiful Malang 2016 menyediakan hadiah berupa satu unit mobil niaga dan beberapa unit sepeda motor yang terdiri dari dua unit motor trail, dua unit sepeda motor matic, dan dua unit All Terrain Vehicle (ATV). (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content