Berita

Safari Ramadan Pemkot Malang di Masjid Al-Kahfi

Blimbing, MC – Penutupan Safari Ramadan Pemerintah Kota Malang 2016 dilakukan di Masjid Al-Kahfi, Jl. Phospat No. 5 Pandean Kelurahan, Purwantoro, Kecamatan Blimbing. Di masjid yang didirikan sejak tahun 1916 ini Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji menyampaikan beberapa hal untuk mewujudkan Kota Malang menjadi Kota Bermartabat, Senin (20/6).

Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji dalam Safari Ramadan di Masjid Al-Kahfi
Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji dalam Safari Ramadan di Masjid Al-Kahfi

Di awal sambutannya, Sutiaji mengungkapkan rasa terima kasihnya atas peran serta warga masyarakat Kota Malang dan selalu mendukung cita-cita bersama demi mewujudkan Kota Malang yang bermartabat.

“Menjadi wakil wali kota atapun wali kota adalah sebuah amanah. Adanya kegiatan Safari Ramadan ini termasuk salah satu dari bentuk amanah yang harus dijalankan,” jelas Sutiaji, Senin (20/6).

Dengan adanya Safari Ramadan, harapannya keharmonisan hubungan antara pemimpin dengan masyarakat bisa tercipta sehingga ke depan bisa bersama-sama membangun Kota Malang tercinta.

Sementara itu Camat Blimbing Drs. Alie Mulyanto, MM mengucapkan rasa terima kasih karena disinggahi dua kali dalam rangkaian Safari Ramadan 2016 kali ini. “Awal Safari dilangsungkan di Kelurahan Jodipan, diakhiri di Kelurahan Purwantoro yang sama-sama berada di Kecamatan Blimbing. Semoga  adanya kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi masyarakat Blimbing dan Kota Malang,” harap Alie.

Dituturkannya, di bawah kepemimpinan H. Moch. Anton, Kota Malang menuju kota yang bermartabat. Wali Kota Malang, yang memiliki basic pengusaha itu banyak memberi contoh langsung bagaimana mewujudkan sebuah kota yang bermartabat.

“Sehari yang lalu (dua hari yang lalu_red), Abah Anton (panggilan akrab Wali Kota Malang_red) memberikan santunan kepada ribuan kaum duafa dan anak yatim di Kota Malang. Ini sebuah tindakan yang luar biasa dan patut untuk diteladani,” kata Alie. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content