Berita

Abah Anton Hadiri Silaturahmi Iksas Korda Malang

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Walikota Malang H. Moch. Anton menghadiri pertemuan Ikatan Santri Salafiyah (Iksas) Korda Malang yang diselenggarakan di Dukuh Baran, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Senin (30/4). KH Idris Hamid, kiai karismatik asal Pasuruan juga hadir untuk memberikan tausiyah.

Walikota Malang H. Moch, Anton menghadiri pertemuan Iksas di Dusun Baran

Walikota Malang H. Moch. Anton mengungkapkan sangat senang bisa bertemu lagsung dengan alumni Iksas Korda Malang yang menggelar kegiatan bersama di Buring Kota Malang. Menurutnya pertemuan seperti ini adalah kesempatan yang baik untuk menimba ilmu yang sangat bermanfaat.

“Saya sangat bersyukur bisa bertemu kiai (KH Idris Hamid_red) di Dusun Baran. Ini adalah sebuah nikmat yang sangat luar biasa,” ucap pria yang akrab disapa Abah Anton itu, Senin (30/4).

Karena padatnya aktivitas dan kesibukannya selama ini, Abah Anton menyampaikan sudah lama tidak bisa berkunjung ke Pasuruan untuk bertemu dengan KH Idris. Karena itulah, kesempatan seperti ini menjadi sebuah karunia yang luar biasa karena bisa bersilaturahmi dengan KH Idris di Kota Malang sekaligus mendengarkan tausiyahnya.

Dalam kesempatan ini Abah Anton menceritakan jika di Dusun Baran ada Kampung Desaku Menanti yang merupakan upaya dari Kementerian Sosial RI bekerjasama dengan Pemerintah Kota Malang untuk mengentaskan masalah kemiskinan. Apalagi di Kampung Desaku Menanti saat ini telah menjadi jujugan wisata baru di Kota Malang seiring diresmikannya kampung tersebut menjadi Kampung 100 Topeng. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content