Berita

Dishub Kota Malang Gelar Halalbihalal

Blimbing,MC – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang menggelar halalbihalal di Kantor  Dishub Kota Malang yang berada di Jl. Raden Intan No. 1 Blimbing, Kota Malang. Rabu (20/7).

Suasana penuh kehangatan dalam Haalalbihalal Dishub Kota Malang
Suasana penuh kehangatan dalam dalam halalbihalal Dishub Kota Malang

Acara halalbihalal ini dihadiri oleh Wali Kota Malang H. Moch Anton yang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seluruh jajaran Dishub Kota Malang.

“Kedatangan Abah Anton (panggilan akrabWalikota Malang) membuat kami segenap jajaran Dishub semakin bersemangat untuk bisa meraih Wahana Tata Nugraha (WTN), yang merupakan prestasi tertinggi di bidang lalu lintas. Saya yakin dengan dukungan Abah Anton WTN bisa diraih Kota Malang,” kata Kepala Dishub Kota Malang, Kusnadi, S.Sos.

Dalam kesempatan ini, Kusnadi yang baru saja menjabat sebagai Kadishub turut mengajak dua sahabat karibnya yaitu J. Hartono dan Nuzul Nurcahyono untuk bernyanyi. Dengan nada bergurau, pria yang pernah menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kota Malang itu menyebutkan kalau trio yang sedang ada di panggung itu adalah ‘Trio Macan’.

“Sekali lagi, saya gembira sekali atas kehadiran Abah Anton. Karena itu ‘Trio Macan’ hadir langsung menghibur acara halalbihalal kali ini,” ucapnya dengan nada bercanda.

Trio dadakan ini pun segera melantunkan lagu andalannya, yaitu lagu-lagu dangdut. Tak ketinggalan pula, istri Kadishub pun turut serta menyumbang lagu Mandarin. Suasana gayeng dan penuh kekeluargaan sangat terlihat dalam acara halalbihalal yang digelar Dishub Kota Malang ini. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content