Berita

Wawali Terima Kedatangan Tim Verifikasi Lomba UKS Tingkat Nasional

Kedungkandang, MC – Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Malang Dra. Zubaidah, MM dan Camat Kedungkandang Drs. Pent Haryoto, MM menerima kedatangan tim verifikasi Lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat Nasional di SMP Negeri 10 Malang yang berada di kawasan Buring Kecamatan Kedungkandang, Rabu (20/7).

Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji mendampingi tim verifikasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI di SMPN 10 Malang
Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji menyambut tim verifikasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI di SMPN 10 Malang

Kedatangan tim yang berasal dari dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI didampingi tiga orang perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Sebelum melakukan peninjauan langsung ke lapangan, tim verifikasi sempat berdialog sembari memberikan beberapa beberapa pertanyaan kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 10 Malang, Supandi, dan para pengurus UKS. “Materi tanya jawab tentunya mengenai data administrasi yang sudah kami kirimkan kepada tim,” ujar Supandi.

Kedatangan tim penilai ini tak lain adalah untuk melakukan crosscek data dari SMP Negeri 10 dan mencocokkannya dengan kondisi riil yang ada di lapangan.

Sementara itu, Wawali Sutiaji berharap SMP Negeri 10 Malang bisa menjadi juara dalam ajang lomba bergengsi ini sehingga makin memantapkan keberadaan Kota Malang sebagai Kota Pendidikan yang memperhatikan semua aspek termasuk kesehatan.

“Harapannya SMP Negeri 10 bisa menjadi juara, atau minimal bisa mendapatkan peringkat di lomba UKS tingkat nasional,” kata Sutiaji. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content