Berita

Pendidikan dan Pariwisata Kota Malang Tarik Perhatian Kab. Sorong

Klojen, MC – Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat, Rabu (14/9). Rombongan diterima oleh Asisten Administrasi Pembangunan Setda Kota Malang Ir. Budi Herwanto, MT di Ruang Palapa Balaikota Malang.

Asisten Administrasi Pembangunan Setda Kota Malang Ir. Budi Herwanto, MT menerima kunker dari kabupaten Sorong
Asisten Administrasi Pembangunan Setda Kota Malang Ir. Budi Herwanto, MT menerima kunker dari kabupaten Sorong

Rombongan Kabupaten Sorong dipimpin oleh Sarsito, SE, Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Sorong, dan diikuti perwakilan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, serta Dinas Pekerjaan Umum dan Bappeda.

Ir. Budi Herwanto, MT menyampaikan sambutan Walikota Malang H. Moch. Anton mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kepada rombongan DPRD Kabupaten Sorong Provinsi Papua yang telah mempercayakan Kota Malang untuk tujuan kunjungan kerjanya.

Dijelaskannya, visi Kota Malang tahun 2013-2018 adalah menjadikan Kota Malang sebagai Kota Bermartabat yakni kota yang bersih, makmur, adil, bertoleransi, terkemuka, aman, berbudaya, asri, dan tertib. Pemerintah Kota Malang pun senantiasa berupaya memberikan pelayanan publik secara prima kepada masyarakat.

“Saya berharap kegiatan (kunker) ini dapat membantu memberikan informasi yang diperlukan dengan harapan nantinya ada yang dapat diadopsi dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas dinas keseharian sehingga dapat mendukung terciptanya kinerja yang optimal dalam pelayanan kepada masyarakat,” kata Budi.

Sementara itu, Sarsito, SE selaku pimpinan rombongan Kabupaten Sorong menyampaikan tujuan kegiatan kunjungan kerja ini adalah untuk melihat dari dekat keberhasilan pembangunan terutama di bidang pariwisata dan pendidikan yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Malang.

Menurutnya, Kota Malang selama ini konsen untuk memajukan pariwisata, pendidikan dan lain-lain serta dengan segudang prestasinya. “Dengan adanya kunjungan kerja ini semoga banyak manfaatnya, terjalin hubungan baik, serta Kabupaten Sorong bisa lebih maju lagi,” harap Sarsito. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content