Berita

UM iCamp 2016 Diikuti Mahasiswa dari 41 Negara

Klojen, MC – Sebanyak 41 negara menyemarakkan gelaran UM iCamp (Universitas Negeri Malang International Camp) 2016 yang dihelat mulai tanggal 7-10 November 2016.

Wakil Walikota Malang Drs, Sutiaji saat membuka UM iCamp 2016
Wakil Walikota Malang Drs, Sutiaji saat membuka UM iCamp 2016

Para peserta selain diperkenalkan secara khusus tentang lingkungan UM, mereka juga akan melakukan city tour dan dijamu oleh Pemerintah Kota Malang pada malam 10 November di Balai Kota Malang. Demikian yang disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana UM iCamp 2016, Naban Khoiron, Selasa (8/11).

Dalam gala dinner yang digelar di Graha Cakrawala UM, Wakil Wali Kota Malang Drs. Sutiaji berpesan bahwasannya rajut kebersamaan menjadi hal penting dalam konteks hubungan internasional, dan UM iCamp harus mampu menjadi jembatannya.

Dimeriahkan atraksi seni budaya finalis Campus Ambassador 2016, para mahasiswa mancanegara turut diundang Wawali untuk mengenal keelokan sudut-sudut Kota Malang. 

“Ada banyak taman kota yang menarik untuk swa foto, banyak pula kampung kampung tematik yang akan memberi kesan dalam dan juga ragam kuliner yang akan selalu dirindukan,” ungkapnya tentang Kota Malang. (say/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content