Berita

Menatap 2017, KONI Kota Malang Harus Lebih Baik

Lowokwaru, MC – Sukses yang sudah diraih selama ini tidak boleh lekas membuat Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Malang berpuas diri, akan tetapi justru harus bisa memacu semangat agar ke depannya bisa lebih baik lagi. Hal itu diungkapkan Wali Kota Malang H. Moch. Anton dalam Rapat Anggota KONI Kota Malang Tahun 2016 di Hotel Ubud Malang, Sabtu (24/12).

Rapat Anggota KONI Kota Malang Tahun 2016

Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton itu berharap nama Kota Malang bisa terangkat melalui olahraga di berbagai even, baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional.

Karena itu untuk KONI Kota Malang yang menaungi cabang olahraga di Kota Malang harus terus semangat memacu cabang olahraga yang dinaunginya untuk terus berprestasi.

“Rapat akhir tahun ini sebagai ajang evaluasi sekaligus memantapkan program-program KONI Kota Malang di tahun 2017,” imbuhnya, Sabtu (24/12).

Kehadiran segenap pengurus cabang olahraga di semua anggota KONI Kota Malang ini menjadi kesempatan emas untuk bisa melihat apa yang sudah dilakukan dan juga memperbaiki kekurangan sehingga ke depannya prestasi cabang olahraga di bawah naungan KONI Kota Malang semakin meningkat.

“Cabang olahraga membutuhkan perhatian yang serius dari KONI. Saya mengajak, mari mewujudkan amanat itu untuk prestasi Kota Malang yang semakin baik ke depannya,” ajak Abah Anton. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content