Berita

Walikota Malang Sosialisasikan Islamic Center

Lowokwaru, MC – Ratusan jamaah memenuhi Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an (PPTQ) Nurul Furqon dalam kegiatan Khotmil Qur’an yang rutin setiap jumat legi. Kegiatan tersebut digelar di PPTQ Nurul Furqon dan dipimpin oleh K.H. Muhammad Chusaini Al-Hafidz pada Jum’at (6/1).

Walikota Malang H. Moch. Anton (pakai kopiah) saat menghadiri kegiatan Khotmil Qur’an, Jumat (6/1)

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Malang, H. Moch Anton, Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Drs. H. M. Zainuddin AS, K.H. Muhammad Chusaini Al-Hafidz, Habib Aqil,  Ustadz Nur Kholis, Ustadz Nur Huda, K.H. Hasyim dan seluruh santri PPTQ Nurul Furqon.

K.H. Muhammad Chusaini Al-Hafidz pengasuh dan pendiri PPTQ Nurul Furqon dalam doa Khotmil Qur’an tersebut mengatakan, bahwa niat H. Moch. Anton sebagai Walikota Malang tercapai dengan lancar. Terutama mengenai Islamic Center bisa terwujud tanpa hambatan.

“Mari kita doakan bersama supaya cita-cita Abah Anton (H. Moch. Anton_red) yang paling utama membangun Islamic Center. Sehingga bisa segera terwujud,” ujar oleh K.H. Muhammad Chusaini Al-Hafidz.

Sementara itu, Walikota Malang H. Moch. Anton dalam kesempatannya mengatakan bahwa dengan dibangunnya Islamic Center akan menjadi momentum dan tonggak sejarah religi di Kota Malang. Selain itu, juga untuk pusat edukasi dalam belajar manasik haji dan umroh bagi masyarakat Malang Raya.

“Harapan kami untuk selanjutnya adalah membuka bandara yang berskala Internasional. Sehingga masyarakat Malang Raya tidak perlu lagi jauh-jauh ke Surabaya untuk berangkat Haji dan Umroh. Dengan lahan yang luas, asrama haji juga bisa dibangun,” kata Abah Anton, panggilan akrabnya. (Say/Ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content