Malang, (malangkota.go.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Kediri di Balai Kota Malang, Senin (6/12/2021). Rombongan kunjungan kerja ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri Dede Sujana.

Sekretaris Daerah Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST., MT (kanan) menerima cenderamata dari Pemerintah Kabupaten Kediri

Di Balai Kota Malang, rombongan tersebut disambut dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Malang Erik Setyo Santoso, ST., MT. Ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah percaya kepada Kota Malang untuk dijadikan tempat kunjungan kerja.

“Kunjungan kerja dari Pemerintah Kabupaten Kediri ini untuk melihat dan mempelajari tentang kegiatan yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai dan Hasil Tembakau (DBHCHT) di Kota Malang,” ujar Erik Setyo Santoso.

Pemkot Malang, kata dia, untuk tahun ini telah membuat berbagai kegiatan yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai dan Hasil Tembakau. Misalnya, Pemkot Malang baru-baru ini melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang menggelar Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Sinau Cukai Ngaji Bareng, Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Virtual Konser, dan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Lomba Poster Infografis.

“Selain itu, Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Malang juga menggelar pelatihan barista untuk pekerja pabrik rokok di Kota Malang,” tambahnya.

Selain itu, tambahnya, masih banyak lagi kegiatan yang bersumber dari Dana Bagi Hasil Cukai dan Hasil Tembakau yang ada di perangkat daerah lainnya di Kota Malang. (ram)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content