Berita

Walikota Malang Dampingi Wapres RI Jenguk KH Hasyim Muzadi

Lowokwaru, MC – Setelah beberapa waktu lalu Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jawa Timur menjenguk anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI (Wantimpres) KH Hasyim Muzadi yang sedang dirawat di RS Lavalette Malang, kali ini Wakil Presiden RI Jusuf Kalla datang membesuk, Senin (16/1).
Walikota Malang H.. Moch. Anton saat mendampingi Wapres JK di RS Lavalette Malang

Terlihat dalam rombongan Wapres RI ini beberapa tokoh penting seperti Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Din Syamsuddin, Gubernur Jawa Timyr, Wali Kota Malang H. Moch Anton, serta Forkopimda Kota Malang.

Wapres Jusuf Kalla yang tiba pada pukul 14.30 WIB di RS Lavalette disambut oleh Abah Anton (panggilan akrab Wali Kota Malang_red). Seperti yang diketahui, KH Hasyim Muzadi dirawat di Rumah Sakit Lavalette Malang sejak Jumat (6/1) pekan lalu.

Informasi yang didapat dari pihak tim dokter RS Lavalette Malang, kondisi mantan Ketua PBNU itu sudah membaik, sehingga pihak dokter sudah memperkenankan Kiai Hasyim untuk pulang pada keesokan harinya.

Pada kesempatan itu, Abah Anton juga menyampaikan rasa prihatin dan turut mendoakan agar kondisi KH Hasyim Muzadi segera membaik dan pulih seperti sedia kala. “Saya berharap agar KH Hasyim Muzadi dapat segera pulih kondisinya dan segera pulang agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah,” harapnya.

“Kiai Hasyim besok sudah bisa pulang, dan kita semua berharap agar beliaunya segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Kehadiran dan kiprahnya bagi negara ini masih sangat kita harapkan, terutama kalangan warga NU,” imbuh politisi PKB itu. (say/yon).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content