Berita

Piala WTN dan Penghargaan Akuntabilitas Kinerja 2016 Diserahkan

Klojen (malangkota.go.id) – Ada yang berbeda pada apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Malang, Senin (6/2). Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton ini diselingi penyerahan piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dan Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2016 yang telah diraih Kota Malang beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan Piala WTN oleh Kadishub Kota Malang Kusnadi, S.Sos kepada Wali Kota Malang H. Mcoh. Anton

Piala WTN diserahkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, sedangkan Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2016 diserahkan oleh Inspektur Kota Malang, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Malang, serta Kabag Organisasi Setda Kota Malang kepada Wali Kota Malang H. Moch. Anton.

Wali Kota Malang yang kerap disapa Abah Anton itu mengucapkan rasa terima kasihnya atas kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang dinilai sangat baik sehingga bisa berbuah prestasi.

“Saya berharap apa yang diperoleh saat ini tidak hanya dipertahankan, tetapi bagaimana bisa terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” harap Abah Anton, Senin (6/2).

WTN merupakan apresiasi penghargaan yang diberikan pemerintah pusat kepada daerah serta pelaku jasa transportasi atas komitmen dan keberhasilannya dalam mengelola manajemen lalu lintas serta angkutan secara tertib dan memadai. Sedangkan Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2016 merupakan wujud apresiasi dari pemerintah pusat terhadap kinerja pemerintahan Kota Malang.

Meski sudah banyak meraih prestasi, Abah Anton mengakui masih banyak yang harus dikerjakan agar kota yang juga dikenal sebagai Kota Pendidikan ini semakin baik ke depannya. Untuk itu kerjasama dengan semua elemen harus terus dipupuk dan ditingkatkan agar Kota Malang bisa semakin baik. (cah/yon)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

Skip to content